#OOTD Hari Gini

Sudah dua bulan #DiRumahAja, apa kabar semua?

Munculnya Covid-19 membawa kita ke rutinitas baru. Sama seperti sebagian besar orang, saya juga kerja dari rumah, jadi lebih rajin berjemur, cuci tangan, mandi, ganti baju, dan mengurangi banget ke luar rumah.

Di minggu ketujuh-kedelapan, saya mulai jenuh dan merasa “Wah, sesekali harus keluar rumah sih nih, kalo enggak bisa cranky...”  Mal atau duduk-duduk manis di kafe tentu saja bukan jadi pilihan sekarang, yang paling masuk akal adalah ke supermarket buat belanja kebutuhan sehari-hari.

Jadi, supermarket lah tujuan saya.

Selama dua bulan di rumah, saya ke luar rumah paling jauh ya ke supermarket itu. Ada Food Hall di dekat rumah, jaraknya sekitar 7-8 kilo. Selama dua bulan di rumah, tiga kali saya ke sana.

Ada lagi yang beda. Nggak lagi mikirin pake tas apa, sepatu apa, baju apa. Baju udah pasti yang dipake saat itu. Ganti aja atasan atau bawahan supaya lebih proper dikit. Nah, tasnya adalah tas belanja dari bahan spunbound beli di Grand Lucky. Alas kaki udah pasti sandal jepit yang resmi saya jadikan “sandal jepit khusus di luar”. Matching atau enggak? Saat ini bukan prioritas dulu.

Suatu hari, lha lumayan nih padu padannya? Ala-ala color block gitu. Padahal nggak sengaja, nih 🙂

IMG_8458

5 warna dalam satu outfit! Harusnya melanggar kode berbusana nih, tapi kok oke-oke aja, ya? 

Leave a comment